Campaign

Atourin Campaign

Atourin berkomitmen dan berupaya bersama dengan stakeholders pariwisata lainnya, berkolaborasi untuk mewujudkan pariwisata Indonesia yang lebih baik, inovatif, kompetitif, dan berkelanjutan.
Atourin menginisiasikan beberapa kampanye terkait yang kami sebut Atourin Campaign, dimana semua stakeholders pariwisata dapat ikut serta. Berikut ini adalah beberapa kampanye tersebut:
Untuk detail informasi lebih lanjut dan potensi kolaboraksi dengan Atourin, silahkan kontak kami di info@atourin.com

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para pejalan (traveller) untuk menjadi pejalan yang bertangjungjawab (responsible traveller) dengan ikut berkontribusi dan menjaga aspek-aspek pembangunan berkelanjutan yakni ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan. Atourin juga mengajak para pejalan untuk berkolaborasi melalui kegiatan yang kontributif terhadap pariwisata Indonesia.

Hashtag: #thetravellerspower

Kampanye ini mengajak seluruh stakeholders pariwisata untuk berkomitmen dalam mewujudkan pariwisata Indonesia yang berkualitas. Tentu juga untuk memaksimalkan pengalaman wisata di berbagai destinasi di Indonesia baik dari sisi pegiat wisata seperti pemilik dan/ atau pengelola destinasi wisata, pemandu wisata, pelaku industri pendukung wisata (seperti transportasi, akomodasi, kuliner, oleh-oleh, dan lainnya), pejalan, media massa dan pemangku kepentingan lain.

Hashtag: #wearequalitytourism

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak stakeholders pariwisata melestarikan lingkungan dengan menanam dan merawat pohon sebanyak dan seoptimal mungkin. Atourin berkomitmen untuk menyumbang sebagian porsi keuntungan dari program komersil yang dilakukan untuk penanaman pohon bekerjasama dengan mitra yang Atourin pilih.

Hashtag: #onetravelleronetree

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak seluruh stakeholders pariwisata Indonesia untuk tetap optimis dan saling menguatkan dalam menghadapi pandemi covid-19 atau situasi sulit bagi dunia pariwisata lainnya. Atourin mengajak semua khalayak untuk tetap berkreasi dan beraktivitas dalam bingkai semangat juga optimisme meski dalam situasi sulit.

Hashtag: #strongerbeyondpandemic